Kamis, 22 April 2021, WIB
Selamat datang di website resmi Kejaksaan Negeri Binjai. Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Binjai. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data paper based, maka yang menjadi acuan adalah data paper based.

Selasa, 05 Mei 2020, 14:05:57 WIB Administrator, Kategori : Kegiatan

Kejaksaan RI Peduli,adalah gerakan sosial insan Adhyaksa dalam menyikapi mewabahnya pandemi Covid-19 yang mengharuskan adanya social distancing dan phisycal distancing sehingga banyak warga masyarakat, utamanya yang tidak mampu menjadi terdampak secara ekonomi karena berkurangnya penghasilan, sementara kebutuhan hidup harus terus terlayani.

Dalam bakti sosial ini Kejaksaan Negeri Binjai menyalurkan 100 paket sembako kepada masyarakat yang dilaksanakan pada tanggal 05 mei 2020 bertempat di halaman kantor Kejaksaan Negeri Binjai. Kepala Kejaksaan Negeri Binjai Andri Ridwan, S.H., M.H. beserta jajaran membagikan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Paket sembako tersebut berisi beras, telur, minyak goreng, susu, gula dan mie instan.

Kajari Binjai Andri Ridwan S.H., M.H. berharap, bantuan yang disalurkan Kejari Binjai kepada masyarakat dapat bermanfaat serta mengurangi beban ekonomi dari mereka yang terdampak Covid-19, selama menjalani atau melalui masa-masa sulit seperti saat ini. Selain itu, Kajari Binjai juga berpesan, agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah dan mengutamakan pola hidup sehat serta tidak keluar rumah kecuali untuk keperluan yang mendesak.



Senin, 22 Jun 2020 Pelaksanaan Rapid Test Covid-19