Jumat, 26 April 2024, WIB
Selamat datang di website resmi Kejaksaan Negeri Binjai. Isi situs bersifat informatif, bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Negeri Binjai. Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data paper based, maka yang menjadi acuan adalah data paper based.

Jumat, 15 Feb 2019, 12:00:48 WIB Administrator, Kategori : Kegiatan

Pada hari Jumat tanggal 15 Februari 2019, Kejaksaan Negeri Binjai menggelar acara senam pagi bersama Forkopimda di halaman depan kantor. Sebelum senam dimulai sebelumnya para peserta berolahraga dengan bersepeda yang dimulai dari masing-masing Instansi dan berakhir di kantor Kejaksaan Negeri Binjai. Peserta yang mengikuti acara ini kurang lebih berjumlah 400 orang yang terdiri dari Batalyon Raider 100,  Batalyon Arhanud 11 WBY, Polres Binjai, Pengadilan Negeri Binjai, BNNK Binjai dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Binjai.

Kepala Kejaksaan Negeri Binjai, Victor Antonius Saragi Sidabutar, S.H., M.H. dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini sengaja dibuat dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergitas antar Forkopimda.

   



Selasa, 23 Apr 2024 Berbagi Takjil